Sabtu, 06 Juli 2013

Insomnia

Sekarang jam tidur mulai berubah..

Dulu, waktu kelas 7, aku beneran ngatur jam tidur. Sampai hitungannya harus 8 jam. Mungkin karna waktu itu jemputan dateng jam 5 jadi aku harus bangun minimal setengah jam sebelumnya. aku serius banget waktu tahu kalau umur segitu seharusnya tidur 8 jam sehari. Apalagi aku pulang maghrib. Hal itu bikin hidup berubah drastis. Hahaha. Jadi, setelah solat isya' aku usahain tidur. Kalau udh jam 9 atau bahkan jam 10 belum tidur, aku nangis. Emang dulu aku agak gimana gitu -_- dikit-dikit nangis. Tapi serius, tentang "tidur" itu bikin stress banget sampe tiba2 aku ngambek dan mamaku langsung nyuruh telfon pak de supaya berhenti jemputan pagi. 

Dan setelah lama ini, aku jadi nggak mikirin tentang pola tidur. Aku udah nggak ngatur itu lagi. Walaupun kalau tidur diatas jam setengah 10 itu adalah hal yang sedikit aneh.

Tapi akhir-akhir ini, semenjak SMA, semuanya berubah total dari awal. Aku bingung mau tidur jam berapa bukan karena tugas numpuk atau apa. Tapi karena aku biasa aja. Tidur kalau udh ngantuk. Kalau belum ngantuk, yaudah.

Yang paaaaaling parah adalah pas liburan ini!!!!!

Aku sebenernya udh ngantuk banget, semua pikiran nyuruh aku buat tidur. Aku beneran udah nyoba kok. Tapi nggak tahu kenapa, nggak bisa aja. Bahkan sampai pernah satu kali, aku nggak tidur!!!! Aku tetep melek dari pagi sampai pagi lagiiiii....... Yaampun, itu aku nggak ngerti kenapa bisa. Separah-parahnya nggak bisa tidur, paling nggak jam 2 mungkin udh tiba-tiba tidur. Dan liburan ini, aku udh biasa kalau tidur diatas jam 00:00. Lalu bangun sholat subuh, abis itu bantu-bantu sebentar, dan tidur lagi sampai jam 9 an. 

Seharusnya ini dibetulin lagi. Sudah terlalu kacau. Gimana nanti kalau udh masuk sekolah?

Apa aku insomnia ya? Aku nggak tau persis apa itu  insomnia, dalam arti yang sebenernya. Aku cuman tahu insomnia itu nggak bisa tidur. Mungkin aku mengalami syndrom itu?

Aku sih biasa aja sebenrnya, tapi hal ini sempet mengganggu jadwal sholat subuh. Aku udh berkali-kali telat bangun buat sholat subuh (termasuk hari ini.). biasanya, aku denger adzan subuh tiba2 bangun kok. Sekarang udh harus dibangunin papa lagi. 

dan, P.S:

And insomniac searching for insomniacs to fall asleep next to. ^^`


Tidak ada komentar:

Posting Komentar